Ade Komarudin Siapkan 5 Program Unggulan Untuk Membawa Kejayaan Golkar

HAS
Ade-Komarudin-Siapkan-5-Program-Unggulan-Untuk-Membawa-Kejayaan-Golkar

Jakarta, mediaintegritas.com - Manuver yang dilakukan Ade Komarudin dalam bursa Ketua Umum partai golkar yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Mei  2016 di Nusa Dua, Bali yang akan datang betul-betul sangat dimaksimalkan untuk mencari dukungan dengan melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh Golkar  secara  door to door.

Setelah bertemu dengan BJ Habibie, Akbar Tanjung, Agung Laksono, Ical, Ade Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI ini bertemu Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) yang mewakili Keluarga besar Soeharto  di Cendana untuk meminta restu pencalonannya sebagai  calon ketua umum golkar.

Menurut Akom, bahwa Golkar tidak bisa dipisahkan dengan Soeharto, sebagai pendiri partai Golkar Bapak Soeharto  yang membawa Golkar menjadi partai besar dan jadi sudah sewajarnya kita harus selalu ingat jasa-jasa beliua sebagai pendiri partai golkar. Kalau diibaratkan Golkar ada Sohaeto di PDIP ada Sukarno, Ujar ade komarudin disela seminar  yang mengambil tema “Babak Baru Partai Politik di Indonesia”  di Jenggala Center Kebayoran Baru Jakarta, Jumat 29/04/2016.

"Kalau PDIP punya Bung Karno, Golkar punya Pak Harto," sebutnya.

Menurut Akom  dia dengan Tommy merasa punya persamaan pandangan mengenai Golkar,  Sebagai teman lama, Tommy dinilai punya gagasan baik. Tak hanya untuk Golkar namun juga tentang persoalan negara dan bangsa.

"Mas Tommy itu rekan saya, teman lama. Punya komunikasi baik. Beliau punya gagasan-gagasan luar biasa tentang bangsa ini, tidak hanya Partai Golkar. Soal pertanian, soal UMKM. Satu visi dengan saya,"  Ujar Ade
 

Dalam acara “Babak Baru Partai Politik di Indonesia”  di Jenggala Center,  Ade Komarudin mengungkap 5 aspirasi politik atau yang disebut Panca Karsa yang bakal diwujudkan jika dia menang. Pertama, Golkar perlu kembali ke cita-cita awal didirikannya partai itu, yakni menjadi partai yang moderat, bersih, dan berjiwa karya kekaryaan. Kedua, Golkar akan membangun partai yang terbuka, transparan, dan partisipatif.

"Ketiga, saya ingin menjadikan semangat rekonsiliasi, konsolidasi, dan kebersamaan dalam memajukan Partai Golkar.  Keempat, kita akan mengutamakan semangat meritokrasi, kerjasama dan gotong royong dalam pemenangan Partai Golkar dan yang Kelima, akan terus mendorong Partai Golkar sebagai jangkar stabilitas politik nasional untuk kesejahteraan rakyat," Ujar Akom.

Saat ditanya mengenai uang saweran buat munaslub, intinya Akom menyerahkan sepenuhkan kepada panitia, kalau sudah diputuskan panitia bahwa setiam calon yang maju dikenakan biaya daftar 1 milyar bagi setiap calon, prinsipnya kita mengikuti saja.

“Saya akan ikuti aturan yang sudah ditetapkan panitia dan sudah disetujui di dalam rapat pleno “ Ujar Ade Komarudin. (debby)

Bagikan :

Berita Lainnya