Agus Harimurti : Lebih Fokus Bersama Keluarga, Pilgub Jatim Tidak Berminat.

Deborah

Jakarta, mediaintegritas.com - Agus Harimurti Yudhoyono bak di telan bumi seusai tersingkir di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada tanggal 15 Februari 2017, ternyata Agus  memilih liburan bersama keluarga besarnya.

Seusai liburan panjang bersama keluarga Agus Harimurti hadir dihadapan public Jakarta dalam rangka membuka turnamen Asia Karate Championship SBY Cup XIV 2017. Bertempat di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017),

Agus tampil dengan setelan celana jins dan jaket Varsity berwarna biru-putih dipadukan dengan jam tangan bernuansa gelap. Agus didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik, juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari, dan politikus Demokrat lainnya. 

Setelah memberikan sambutan, putra sulung presiden ke enam RI Susilo Bambang ini melakukan seremoni secara simbolis penyerahan  piala SBY Cup kepada penyelenggara acara.

"Saya mendapatkan amanah dari Bapak SBY untuk menjadi inspektur upacara. Saya sangat merasa berbahagia, bersyukur berada di tengah-tengah karateka yang berasal dari 34 provinsi dan mancanegara," ungkap Agus. 

Melalui karate, diharapkan hadir karakter yang utuh, jiwa dan semangat berjuang untuk memenangi kompetisi yang baik. Kita semua berharap adik-adik yang menggeluti karate benar-benar menjadi kesatria bangsa, memiliki karakter, semangat patriotisme untuk selalu membela negara, belajar jiwa sportif.

Agus Harimurti Yudhoyono menjawab pertayaan para wartawan soal diisukan maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur, namun Agus pun dengan tegas membantah hal itu tersebut.

"Saya tidak akan maju di Oilgub Jawa Timur karena saya masih mengkonsolidasikan diri menata masa depan saya ke depan," ucap Agus di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017). (Debby)

 

 

Bagikan :

Berita INTEGRITAS