Aziz Syamsuddin, Optimis Terpilih Asal Tidak Dicurangi

HAS

Jakarta, mediaintegritas.com - Sosok Aziz Syamsuddin dinilai menjadi calon kuat di arena Munaslub Golkar hal ini didasari dukungan yang kuat  dari DPD-DPD dan dari Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie yang menyebut Aziz sebagai salah satu calon kuat ketua umum partai berlambang pohon beringin.

“Mas Aziz adalah aset golkar yang sangat berharga, beliau memang masih muda, tapi kapasitasnya jangan diragukan,  beliau memiliki semuanya untuk jadi ketua umum partai golkar” Ujar ARB di arena Munaslub.

Hasil pantauan Redaksi Integritas di Arena Munaslub juga menunjukan yang sama, bahkan bilamana pemilihan tidak dikotori oleh oknum-oknum rasanya beliau akan lolos bahkan akan menjadi pemenang di pemilihan putaran pertama.

Beberapa pemilik suara yang berhasil redaksi wawancarai menyatakan Mas Azis adalah Caketum yang sangat potensial yang bisa membawa perubahan pada golkar kedepan seperti yang dikatakan Rita Widyasari Bupati Kutai Kertanegara yang juga Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara yang juga tokoh muda yang berprestasi.

“Ini saatnya kaum muda bergerak mendukung Aziz Syamsudin karena beliau adalah sosok muda yang dicintai kader Golkar dan Ingin menbawa perubahan demi kejayaan golkar.” Ujarnya di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Sabtu (14/5/2016).

Aziz Syamsudin optimis dirinya akan terpilih menjadi ketua umum, bilamana pemilihan dilakukan dengan sangat tertutup dan rahasia, makanya kemaren bersama-sama dengan caketum yang bersepakat agar pemilihan dilakukan dengan pemilihan dengan cara tertutup bukan voting terbuka.

“Saya kira optimislah, karena teman-teman akan bergerak dan mengunakan hati nuraninya tidak akan tergoda dengan iming-iming duit demi kemajuan golkar” ujar Aziz

Aziz berharap tidak ada lagi perpecahan paskah pemilihan ketua umum oleh karena itu kita harapkan kepada caketum yang lain siap menang dan siap kalah.

“Kita harus siap menerima apapun hasilnya” Ujar Aziz

Saat ditanya redaksi Integritas, apa yang menjadi visi dan misi bilamana terpilih menjadi ketua umum partai golkar.

“Saya akan membawa partai golkar ini menjadi partai yang modern dan memberikan kesempatan bagi kaum muda untuk lebih banyak duduk dijajaran kepengurusan sesuai dengan latarbelakang dan kemampuannya demi kejayaan golkar ke depan’. Ujar Aziz ( Andi)

Bagikan :

Berita INTEGRITAS