BUKA PUASA BERSAMA BANI PERWAKILAN BANDUNG DAN MAJALAH INTEGRITAS

Deborah

Jakarta, mediaintegritas.com - BANI Perwakilan Bandung, menyelenggarakan silaturahmi, buka bersama (bukber) di kantor perwakilan bandung di Komplek Surapati Core Blok AB No. 33 Jalan Suci Bandung, Jumat (9/06/2017).

Buka bersama yang merupakan program rutin BANI Bandung bertujuan meningkatkan tali silaturahmi  antar pengurus, namun acara bukber kali sedikit berbeda dengan kehadiran media partner BANI dari Majalah Integritas Jakarta.

Dalam sambutan dan paparannya, Dr. Jafar Sidiq menyampaikan bahwa  BANI Perwakilan Bandung telah melakukan beberapa kerjasama Memorandum of understanding atau MoU dengan perguruan tinggi ternama di kota bandung antara lain UNPAD, UNPAR, UNLA dan STHB dalam rangka sosialisasi Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) kepada para mahasiswa khususnya Mahasiswa Fakultas Hukum.

Selain melakukan sosialiasi kepada perguruan tinggi, BANI Bandung secara berkala memberikan pelatihan atau workshop kepada para legal perusahaan dan advokat  yang saat ini sudah memasuki angkatan ke-6.

“Proses perkara di BANI sangat Simple, Cepat, dan Confidential atau rahasia dengan motto win-win solution," ujar Jafar

Hal senada disampaikan Penasehat BANI Bandung  H. Kuswara Taryono, SH,MH bahwa keberadaan BANI Bandung disambut antusias oleh berbagai pihak seperti perusahaan nasional, BUMN, PMA, Hotel, Asuransi maupun Perorangan yang ada di Jawa Barat, terbukti  sejak berdiri  tahun 2005, BANI Bandung telah menerima 28 perkara dan 2 legal opinion keseluruhan perkara tersebut semuanya telah diputus tinggal 1 perkara yang sedang diproses untuk diputuskan, Ujar Kuswara.

Setelah paparan kepada Majalah Integritas acara ditutup dengan doa oleh ketua Bani Bandung H.Ir. Ling Rochman MH dilanjutkan dengan dengan ramah tamah.

Adapun susunan pengurus perwakilan Bandung BANI Berdasarkan SK Nomor : 16.229/VI/SK-BANI/HU tertanggal 16 Juni 2016 sebagai berikut :

Penasehat : H.Kuswara S. Taryono, SH.MH, Prof. Dr. Ir Rudy Sayoga Gautama, Dr H. Deny Haspada, SH, Dr. H. Joko Suroso, Drs, SH,MH,MM,,MBA, Posisi Ketua BANI Bandung : Ir. H.Ling Rochmand, MH, Wakil Ketua : Dr. Jafar Sidiq, SH,MH,MKn, FCBArb, ; Ir Sari Wahyuni, MSc, SH.MH. MKn; H Asep Rozali SH,MH dan Sekretaris Rina Budiswara, SH, SP.1 (HAS)

 

Bagikan :

Berita Lainnya