HALAL BI HALAL CIGEDE GROUP

HAS

Jakarta, mediaintegritas.com - Bertempat di Restauran Tumber Jinten Sentul Bogor Jawab Barat jumat 31/7, Cigede Group mengadakan acara HALAL BI HALAL  sebagai sebuah tradisi saling meminta dan memberi maaf satu sama lain antara sesama karyawan dan direksi dan komisaris.

Pada kesempatan itu Presiden Komisaris CIGEDE GROUP DR. Jimmy Budi Hariyanto, SH, MH, MBA, DBA  dalam pesannya menyatakan, bahwa Halal bi Halal adalah suatu tradisi yang harus terus dijaga dan terus dilaksanakan dikarenakan tujuan Halal Bi Halal sebagai wadah bersama dimana karyawan dan direksi/komisaris dapat bertemu untuk silaturrahmi.

Dengan mengambil tema Sambut Hati Kemenangan dengan Semangat Kebersamaan untuk Meraih Kesuksesan, komisaris dan direksi mengajak seluruh karyawan bersama-sama untuk meraih target perusahaan, tanpa adanya kersajama dan sinergisitas bersama tentunya  target yang sudah dicanangkan akan sangat sulit dicapai.

Halal Bi Halal yang dihadiri oleh seluruh cabang-cabang dan kantor pusat yang bernaung di bawah bendera  Cigede Group menghadirkan banyak acara, Panitia meminta setiap cabang-cabang dan kantor pusat memberikan penampilan mereka, bahkan panitia menilai setiap penampilan cabang di pangung dengan team juri terdiri para Direksi, pemenang lomba tersebut diberikan hadiah yang sangat menarik yang telah disediakan oleh panita.

Adapun pentas seni yang ditambilkan begitu beraneka ragam mulai dari penampilan seni tradisional dari jawa barat hingga pentas tari dan suara, bahkan Presiden Komisaris CIGEDE GROUP DR. Jimmy Budi Hariyanto, SH, MH, MBA, DBA memberikan penampilan yang memukau dan menghibur para undangan dengan tampil memaikan  Keyboard memaikan tempo musik rockblues sehingga seluruh pengunjung joget bersama.

Panitia menyediakan begitu banyak doorprice seperti Kulkas, TV Plasma dan banyak hadiah lainnya kepada para pemenang yang terpilih. IVAN

Bagikan :

Berita INTEGRITAS