Kapolri Menerima Integritas Award 2016 Dari Majalah Integritas

Deborah
Kapolri Menerima Intergitas Award 2016 Dari Majalah Integritas

Jakarta, mediaintegritas.com - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Tito Karnavian menerima Integritas Award 2016 dari Majalah Integritas, atas kinerja dan dedikasinya selama ini memimpin jajaran kepolisian, begitu banyak prestasi yang ditorehkan oleh Jenderal Tito yang tidak dapat disebutkan satu persatu namun yang nyata bahwa jajaran kepolisian telah berhasil melakukan reformasi dibidang struktural dan manajemen.

Penyerahan Integritas Award 2016 diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Integritas Hendrik Aryanto Sinaga kepada Kapolri di sela-sela Rapat Kerja Teknis (Rakernis Humas Mabes Polri) di Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Rapat Kerja Teknis Humas Mabes Polri adalah acara tahunan yang diikuti oleh seluruh Kabidhumas dari 33 polda seluruh Indonesia. Selain diikuti peserta kehumasan, Rakernis Humas juga mengundang para Pemimpinan Redaksi, KPI dan mitra kerja humas mabes polri dalam dan luarnegeri.

Rakernis Humas tahun 2017 ini mengambil tema ” Penguatan Manajemen Media dalam Rangka Meningkatkan Reputasi Polri Guna Mewujudkan Polri yang Promoter”

Dalam sambutan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi kinerja kehumasan yang dibawah komando Irjen Pol Boy Rafli Amar begitu baik, terbukti dengan hadirnya para pimpinan redaksi cetak dan tv, mitra utama dalam dan luar negeri menujukkan keberhasilan membangun komunikasi yang baik dan Kapolri berjanji akan meningkatkan peran bahwa akan menaikan status kehumasan yang mandiri dengan anggaran dan personel yang disesuaikan dengan kebutuhan.

“Saya mengapresiasi kinerja teman-teman kehumasan dan selaku pimpinan berjanji akan memberikan perhatian baik anggaran dan personil” Ujar Tito

Acara Rakernis yang dibuka dijakarta akan dilanjutkan selama dua hari di lembang, bandung selain membicarakan program kerja 2017 akan diisi dengan pembekalan dari para pembicara dan mitra kerjasama yang ada di Bandung dan Jakarta. (Debby)

Bagikan :

Berita Lainnya