KEPALA BASARNAS MARSEKAL MADYA TNI FH BAMBANG SOELISTYO TERIMA INTEGRITAS AWARD 2016

Deborah

Jakarta, mediaintegritas.com - Majalah Integritas menyerahkan Integritas Award 2016 kepada Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo selaku Kepala BASARNAS pada Senin, 23/1/2017  bertempat di kantor pusat Basarnas penghargaan tersebut secara langsung yang diserahkan oleh Pimpinan Redaksi, Hendrik Aryanto Sinaga, SH.

Ini adalah kali kedua Majalah INTEGRITAS   memberikan penghargaan INTEGRITAS AWARD 2016 kepada 10 Tokoh dan 10 Lembaga yang telah memberikan prestasi dan dedikasinya yang begitu luarbiasa untuk Bangsa Indonesia disaat kondisi ekonomi, politik dan banyaknya pera pimpinan yang terjerat kasus Korupsi, Radikal, Narkotika dan Persoalan Kebangsaan membutuhkan pimpinan yang memiliki Integeritas dalam dirinya.

Sosok Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo Kepala BASARNAS sangat pantas dianugerahi sebagai Tokoh Integritas 2016 dikarenakan prestasinya dan komitmenya selama menjabat Kepala Basarnas sejak tahun 2014, telah menjadikan Basarnas menjadi Badan SAR terbaik didunia pencapaian tersebut didapat dalam pertemuan SAR Asia Pasific di Australia, yang mensejajarkannya dengan Amerika, Kanada dan Tiongkok.

Saat ini Basarnas sedang mengupayakan sertifikasi kepada seluruh anggotanya sehingga lingkup SAR tidak hanya Indonesia, melaikan di seluruh dunia.

Semoga dengan diterimanya INTEGRITAS AWARD 2016 dapat menjaga dan meningkatkan prestasi dan menjadi contoh bagi para pimpinan lainya baik berbicara dan perbuatannya dan melahirkan pemimpin yang Berintegritas. (Redaksi)

Bagikan :

Berita INTEGRITAS