Ketua MPR Menerima Integritas Award dari Majalah Integritas

Deborah

Jakarta, mediaintegritas.com - Ketua MPR RI Zulkipli menerima Integritas Award dari Majalah Integritas yang diserahkan langsung oleh di Pemred Majalah Integritas Hendri Aryanto dirumah dinas di jalan Widya Candra Jakarta selatan, Selasa, 23/01/2018.

Intergitas Award ini diberikan juga kepada tokoh lainnya seperti Bambang Susilo Yudhoyono, Tito Karnavian, Mahatta Ali, dll

Zulkipli mengucapkan terima kasih atas kepercayaanya atas diberikannya kepada Integritas Award ini semoga ini menjadi momentum sebagai ketua MPR dan Ketua PAN dapat menjadi contoh bagi penerusnya bahwa bekerja adalah amanah dan selalu memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Sebagai ketua MPR berharap tahun 2018/2019 menjadi tahun politik, dimana akan banyak momentum poltik tentunya, namun zul menyampaikan bahwa dipolitik boleh saja berbeda pandangan namun kesatuan dan persatuan tentunya diatas segalanya.

Berharap kepada seluruh anak bangsa selalu menjaga keberagaman Indonesia, karena Indonesia menjadi kuat dan besar karena memang berbeda, hal ini penting diperhatikan karena saat ini pilkada sedang berlangsung di 170 daerah, berharap semuanya dapat menjaga NKRI, jangan karena pilkada anak bangsa terpecah belah.

MPR sebagai lembaga terhormat memiliki marwah yang luruh dalam menjaga kebhinekaan ini, oleh karenanya selama menjabat tiga tahun ini, bersama-sama pimpinan MPR lainnya selalu melakukan sosialiasi khususnya 4 pilar dalam setiap kunjungan di daerah.

“Para pimpinan MPR Sepakat, setiap kunjungan ke daerah kita akan selalu sosialisasikan 4 pilar ini kepada para masyarakat: Ujar zul.

Kuncinya Indonesia akan tetap maju dan bertahan bilamana masyarakatnya bersatu dan memiliki pemahaman dan keinginan yang kuat mempertahanakan NKRI yang dibagun diatas semua golongan, tidak ada yang merasa dominan semunya sama, memiliki tanggungjawab yang sama menjaga kesatuan dan persatuan di Indonesia. (HAS)

Bagikan :

Berita INTEGRITAS