KOMNAS HAM TERIMA INTEGRITAS AWARD 2016

Deborah

Jakarta, mediaintegritas.com - Ketua KOMNAS HAM Nur Kholis menerima penghargaan INTEGRITAS AWARD 2016 dari Majalah INTEGRITAS yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Hendrik Aryanto di kantor KOMNAS HAM di jalan Latuharhari No.4-B Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (23/10/2017).

Nur Kholis mengucapkan terima kasih atas kepercayaan bahwa lembaga yang dipimpinnya diberikan penghargaan tersebut, Penghargaan ini tentunya sangat berharga dan menjadikan momentum kebangkitan  KOMNAS HAM  dalam bekerja dimasa akan datang.

Komnas ham melihat bahwa tantangan khususnya mengenai penanganan persoalan ham semakin luas dan berat, semoga para 7 (tujuh) komisioner yang baru dapat bekerja sama dengan baik, Nur kholis berpesan bahwa mereka harus lebih baik dari masa kepimpinannya dan semoga persoalan-persoalan ham seperti kasus Ahmadiyah, PKI, Trisakti, Semangi, Munir dan masih banyak kasus lainnya dapat diselesaikan dengan baik pula. Ujar Nur Kholis

Menyambut hari jadi Majalah INTEGRITAS  telah memasuki usia yang ketiga, diusianya yang relatif masih muda namun sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Majalah INTEGRITAS, terbukti lebih dari 150 tokoh mulai dari Presiden, Panglima TNI, Kapolri, Para Meteri, Anggota DPR dan Tokoh Nasional yang lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa Majalah INTEGRITAS telah diterima dengan baik oleh para pimpinan diseluruh Indonesia, dengan motto “Berani Jujur dan Terpecaya” Majalah INTEGRITAS menjadi Bacaanya Para Pimpinan.

Adapun 10 (sepuluh) Lembaga/Perusahaan penerima penghargaan INTEGRITAS AWARD 2016 sebagaimana berikut :

  1. MAHKAMAH KONTITUSI- MK
  2. KOMISI PEMBERATASAN KORUPSI – KPK
  3. KOMISI PEMILIHAN UMUM - KPU
  4. KOMISI NASIONAL HAK AZASI MANUSIA
  5. LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN – LPS
  6. PT. BANK MANDIRI. TBK
  7. PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA – PLN
  8. PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA. TBK
  9. PT. BURSA EFEK INDONESIA
  10. PT. BLUE BIRD, TBK

Semoga para penerima INTEGRITAS AWARD 2016 dapat menjaga dan meningkatkan prestasi dan menjadi contoh bagi para pimpinan lainya baik berbicara dan perbuatannya, dan melahirkan pemimpin yang Berintegritas. (Redaksi)

Bagikan :

Berita Lainnya