KPU TERIMA INTEGRITAS AWARD 2016 DARI MAJALAH INTEGRITAS

Deborah

Jakarta, mediaintegritas.com - Majalah Integritas menyerahkan Integritas Award 2016 kepada Lembaga Komisi Pemilihan Umum  (KPU) atas kinerja dan dedikasinya selama ini yang telah berhasil menyelenggarakan pemilihan presiden dan pilkada langsung dengan sangat baik. Hal itu patut diberikan apresiasi  tinggi dan majalah Integritas memberikan penghargaan INTEGRITAS AWARS 2016 kepada KPU.

Penyerahan INTEGRITAS AWARD 2016 diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Integritas Hendrik Aryanto Sinaga dan diterima langsung oleh Ketua KPU Juri Ardiantoro  dan Jajaran Komisioner Arief Budiman, Ferry Kurnia dan Ibu Ida Budhiati di kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta senin 30/1/2017.

Ketua KPU Juri Ardiantoro mengucapkan terimakasih kepada Majalah Integritas yang telah memberikan pengharagaan kepada lembaganya, hal ini membuat jajaran KPU dan KPUD diseluruh Indonesia semakin termotivasi memberikan pelayanan dan kinerja yang terbaik, terlebih saat ini KPU dan KPUD diseluruh Indoensia sedang  bersiap melaksanakan agenda besar Pilkada serentak di 101 daerah di seluruh Indonesia pada bulan Februari 2017.

“INTEGRITAS AWARD  ini membuktikan komitmen KPUmenjadi penyelenggara pemilu yang mandiri, Profesional dan Berintegritas dengan terwujudnya Pemilu yang Luber dan Jurdil” Ujar Juri

Arief Budiman menambahkan bahwa Jajaran KPU baik pusat dan didaerah melaksanakan penyelengaraan dengan transparan kepada publik, bukti kongretnya KPU selalu merilis semua kegiatan dan peraturan secara terbuka dan dipublish di media kpu dan kpud  secara online.

“KPU selalu transparan dalam segala hal, demi menjaga Integritas lembaga ini sehingga apapun kegiatan di KPU dan KPUD semuanya di posting dimedia online kpu” Ujar Arif

KPU meminta dukungan media masa seperti  Majalah Integritas mengawasi kinerja KPU dalam rangka sebagai media kontrol  dalam rangka mewujudkan pemilu yang Luber dan Jurdil pada khususnya dalam pelaksanaan pilkada serentak di 101 daerah diseluruh Indonesia pada bulan februari 2017. (Debby)

Bagikan :

Berita INTEGRITAS