MAJALAH INTEGRITAS KEMBALI BERIKAN 10 TOKOH DAN 10 LEMBAGA PENERIMA INTEGRITAS AWARD 2016.

HAS

Jakarta, mediaintegritas.com -  Menyambut hari jadi Majalah INTEGRITAS  telah memasuki usia yang ketiga, diusianya yang relatif masih muda namun sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Majalah INTEGRITAS, terbukti lebih dari 150 tokoh mulai dari Presiden, Panglima TNI, Kapolri, Para Meteri, Anggota DPR dan Tokoh Nasional yang sudah berhasil diwawancaraii secara khusus dan telah kita publikasikan dengan baik.

Hal ini telah membuktikan bahwa Majalah INTEGRITAS telah diterima dengan baik oleh para pimpinan diseluruh Indonesia, dengan motto “Berani Jujur dan Terpecaya” Majalah INTEGRITAS menjadi Bacaanya Para Pimpinan.

Kami sadar dengan label INTEGRITAS  kami tentunya terpacu untuk menjaga marwah majalah ini  karena amanat dari para pendiri dan penasehat yang mayoritas bergelar professor hal ini bisa kita buktikan pada relasi dan para narasumber utama kita yang tidak berbicara uang, bahkan sebaliknya Majalah INTEGRITAS menjadi majalah satu-satunya yang dibagikan secara gratis kepada para pimpinan diseluruh Indonesia.

Memang dalam perjalanan Majalah INTEGRITAS tidaklah selalu mulus dikarenakan berbagai hal, namun hal itu tidak menyurutkan langkah para pendiri memberikan yang terbaik kepada para pembaca setia Majalah INTEGRITAS, khususnya kepada para pimpinan yang telah memberikan prestasi dan dedikasi bagi bangsa dan negara ini.

Oleh karena itu Majalah INTEGRITAS  kembali  memberikan penghargaan INTEGRITAS AWARD 2016 kepada 10 Tokoh dan 10 Lembaga yang telah memberikan prestasi dan dedikasinya yang begitu luarbiasa untuk Bangsa Indonesia disaat kondisi ekonomi, politik dan banyaknya pera pimpinan yang terjerat kasus Korupsi, Radikal, Narkotika dan Persoalan Kebangsaan membutuhkan pimpinan yang memiliki Integeritas dalam dirinya.

Berdasarkan kajian/analisa yang diputuskan dalam rapat redaksi khusus, telah memutuskan 10 tokoh perorangan penerima penghargaan INTEGRITAS AWARD 2016 sebagaimana berikut :

  1. Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono  ( Presiden Ke-6 / Pendiri Partai Demokrat)
  2. DR. Zulkifli Hasan (Ketua MPR RI)
  3. Prof.Dr. Muhammad Hatta Ali, SH.MH (Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia)
  4. HM.Prasetyo SH (Jaksa Agung Republik Indonesia)
  5. Jenderal Polisi Drs.Tito Karnavian, MA.PhD  (Kepala Kepolisian Republik Indonesia)
  6. Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia)
  7. Ir. Basuki T Purnama. MM  (Gubernur DKI Jakarta)
  8. Komisaris Jenderal Polisi Drs. Budi Waseso ( Kepala BNN)
  9. Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo (Kepala BASARNAS)
  10. DR.Prasetio (Presiden Direktur PT.Peruri)

Sedangkan untuk  10 Lembaga/Perusahaan penerima penghargaan INTEGRITAS AWARD 2016 sebagaimana berikut :

  1. MAHKAMAH KONTITUSI- MK
  2. KOMISI PEMBERATASA KORUPSI – KPK
  3. KOMISI PEMILIHAN UMUM - KPU
  4. KOMISI NASIONAL HAK AZASI MANUSIA
  5. LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN – LPS
  6. PT. BANK MANDIRI. TBK
  7. PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA – PLN
  8. PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA. TBK
  9. PT. BURSA EFEK INDONESIA
  10. PT. BLUE BIRD, TBK

Semoga para penerima INTEGRITAS AWARD 2016 dapat menjaga dan meningkatkan prestasi dan menjadi contoh bagi para pimpinan lainya baik berbicara dan perbuatannya dan melahirkan pemimpin yang Berintegritas. (Redaksi)

Bagikan :

Berita Lainnya