Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo : Basarnas Sudah Siap Tinggal Landas dan Sejajar Dengan SAR Dunia.

Deborah

Jakarta, mediaintegritas.com -  Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo mengatakan bahwa dirinya telah berbuat maksimal buat Basarnas, sejak dipercayakan memangku jabatan ini april 2014 dirinya telah membuat pondasi yang kokoh agar Basarnas dapat berjalan dengan efektif dan cepat, hal itu dikatakanya saat menerima Pemred Integritas, Hendrik Aryanto diruang kerjarnya, Senin 23/1/2017.

Tantangan Basarnas kedepan tentunya sangat besar, terkait jabatannya yang diembanya saat ini akan berakhir, Bambang mengatakan siapun penganti dirinya tidak menjadi persoalan dikarenakan Basarnas telah memiliki pandasi yang baik, pejabat baru tinggal menjalankan saja program-program yang baik, tentunya setiap pimpinan memiliki gaya yang berbeda namun tujuannya sama, Ujar Bambang.

Sebenarnya kebutuhan SDM yang dibutuhkan oleh Basarnas, saat ini kekuatan Basarnas hanya 3000 personil, dibutuhkan minimal 2000 personil namun karena adanya moratorium PNS tentunya Basarnas selama ini bergantung dengan peralatan dan teknologi dalam memaksimal tugas utama dan terbukti efektif selama ini.

Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo, akan memasuki pensiun pada bulan maret 2017, namanya sempat masuk bursa KASAU bersama Hadi Tjahjanto yang baru saja dilantik presiden Jokowi di istana, Rabu (18/1/2017) yang lalu sebagai Kepala Staf Angkatau Udara mengantika Marsekal TNI Agus Supriatna yang mamasuki pensiun.

“Jabatan itu amanah, biar mengalir saja selama ini yang menjadi prinsipnya,  saya wong desa sangat bersyukur pada Tuhan dengan pangkat dan jabatan saat ini”  Tutur Bambang

Pesannya kepada Jajarannya yang hadir khusunya kepada para Deputi dan Direktur dan Kabiro bantu pejabat yang baru nanti, dan tentunya bekerjalah dengan sepenuh hati, seperti saat ini Majalah Integritas telah menganugerahkan Penghargaan Integritas Award kepada Basarnas ini menjadi Tantangan kepada para personil untuk berkomitmen antara sikap dan perbuatan selaras dan tentunya menjaga nama baik Basarnas dimana saja. (Debby)

Bagikan :

Berita Lainnya