Presiden Jokowi Apresiasi Pilkada Serentak Berjalan Lancar dan Damai

Deborah

Jakarta, mediaintegritas.com - Pilkada Serentak periode kedua yang digelar 15 Februari 2017 kemarin di 101 daerah berjalan aman dan damai. Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam pilkada serentak di Seluruh Indonesia sehingga berjalan dengan baik dan lancar. Jokowi juga meminta seluruh anak bangsa agar menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat indonesia yang mensukseskan pilkada serentak  kemaren”  kata Jokowi dalam konferensi pers di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2017).

Presiden juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jajaran KPU, Bawaslu dan pihak aparat keamanan Polisi dan TNI yang telah bekerja keras dalam mensukseskan dan mengawal pesta demokrasi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran KPU, Bawaslu dan aparat keamanan," kata Jokowi

Jokowi mengatakan, bahwa saat ini persaudaraan di antara sesama warga perlu dikedepankan hal Itu penting agar pemerintah fokus pada program pembangunan.Pembangunan akan membawa keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia. (Debby)
 

Bagikan :

Berita Lainnya