Ruang Kerja Nurhadi Sekretaris MA Digeledah KPK

HAS

Jakarta, mediaintegritas.com - Ruang kerja Sekretaris MA,Nurhadi di gedung utama Mahkamah Agung  digeledah oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penggeledahan berlangsung pada kamis Pagi (21/4/2016).

Penggeledahan terhadap ruang kerja Sekretaris  Mahkamah Agung Nurhadi terkait dengan operasi tangkap tangan terhadap Panitera Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Edy Nasution.

Pelaksana Harian Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati membenarkan atas penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik KPK. "Ya (ada penggeledahan). Sudah selesai," ujar Yuyuk dalam pesan singkat, Rabu (21/4).

Dari penggeledahan yang berlangsung kurang lebih tiga jam tersebut penyidik KPK membawa sejumlah dokumen mengunakan troli.

Kabiro Hukum dan Humas MA, Ridwan Mansur mengaku tidak tahu penggeledahan yang dilakukan lembaga anti korupsi tersebut terkait kasus apa.

"Kita belum tahu, pastinya ini penggeldahan terkait kasus apa," ujar Mansur di Kantor MA.

Ia mengatakan masih menunggu tindak lanjut dari KPK terkait penggeldahan yang dilakukan. Hingga kini lembaga pimpinan Agus Rahrdjo tersebut belum menginformasikan kasus apa yang sedang ditanganai.

Saat penggeledahan Nurhadi sedang dikantor dalam rangka melantik jajaran eselon di lingkungan Mahkamah Agung, beliaupun mengetahui ruagannya sedang digeledah setelah diberitahukan stafnya.

Ketua KPK berjanji akan memberikan keterangan secara lengkap paskah OTT Panitera PN Jakarta pusat Edy Nasution hari ini, begitu juga dengan penggeledahan ruang Sekretaris Jenderal Mahkamah Agung Nurhadi. (Andi)

 

 

 

 

Bagikan :

Berita Lainnya