Setya Novanto, Mundur Di Parlemen dan Fokus Membesarkan Golkar

HAS

Jakarta, mediaintegritas.com - Setya Novanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Munaslub yang memberikan mandat kepercayaan kepada dirinya  sebagai ketua umum partai golkar dan akan menjaga kepercayaan ini dengan sungguh-sungguh.

Terlebih Setya Novanto mengucapkan terima kasih kepada Ade Komarudin yang menyatakan mendukung dan tidak melanjukan putaran kedua sehingga dirinya langsung ditetapkan oleh ketua SC Munaslub.

"Apa yg dilakukan Ade Komarudin sungguh membanggakan, mau berkorban dan berbesar hati, patut dijadikan contoh," kata Setnov

Kepada tujuh caketum lainnya, Setnov  berjanji akan mengajak serta dalam kepengurusan Golkar yang dia bentuk untuk kemajuan golkar dimasa yang akan datang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang setia mendampinginya selama ini.

"Teman-teman yang maju di arena ada adalah orang-orang yang mempunya visi dan misi dan kelebihan luar biasa, tentu saya harapkan mereka tetap bersama-sama dan masuk dalam kepengurusan untuk membesarkan partai golkar ,"  Ujar Setnov di lokasi Munaslub Golkar, Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Selasa (17/5/2016).
 

Sesuai  janjinya bilamana terpilih menjadi Ketua Umum Golkar Setya Novanto  akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Fraksi Golkar DPR RI yang saat ini dijabatnya.

"Sesuai janji saya akan mengundurkan diri sebagai Ketua Fraksi Golkar dan saya akan fokus kerja untuk kemajuan partai golkar." ungkap Setnov

Bahkan Setya Novanto telah menyiapkan program 100 hari kerja. Hal ini dilakukan untuk mengejar ketertinggalan Golkar yang hampir dua tahun mengalami kemunduran paskah permecahan dan  persiapan Pilkada serentak tahun 2017.

"Saya akan jalankan 100 hari kerja pertama karena pilkada di depan mata, terjun ke daerah, saya akan mengadakan rekonsiliasi dari pusat hingga daerah dan bekerja sama dengan 34 DPD yang sudah saya datangi,"  Ujar Setno

Partai golkar adalah partai besar yang memiliki struktur yang sudah mapan di daerah anggotanya banyak yang duduk sebagai Gubernur, Walikota dan Bupati dengan modal yang besar itulah Setya Novanto menyatakan akan mendukung pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla untuk bersinergi.

“Kita adalah partai besar, dukungan di Parlemen, gubernur, walikota dan bupati akan kita sinergikan dengan pemerintah agar kuat demi kesejahteraan masyarakat.” Tutup Setnov (Deby)

Bagikan :

Berita INTEGRITAS